Rabu, 02 April 2014

Apple Berencana untuk Mengupdate MacBook Air 12 Inci dengan Trackpad tanpa Tombol


Sebuah MacBook Air 12 inci dengan desain baru sepertinya akan diluncurkan oleh Apple dalam waktu dekat. MacBook Air itu pun akan memiliki beberapa perubahan dibandingkan model sebelumnya. Di antaranya adalah tidak adanya kipas serta memakai trackpad buttonless.
macbook air
Tidak adanya kipas bukan berarti membuat MacBook Air 12 inci tersebut bakal cepat panas. Belum ada informasi secara detail mengenai hal ini. Namun Apple kemungkinan bakal memanfaatkan pendinginan alami dengan mengatur aliran udara untuk menjaga agar perangkat tidak over heat.
Selanjutnya, MacBook Air terbaru juga dikatakan tidak memiliki trackpad yang memiliki tombol mekanik. Trackpad tersebut pun sepenuhnya memanfaatkan gerakan ataupun tekanan dari tangan seperti yang dijumpai pada iPad ataupun iPhone.
MacBook Air 12 ini juga dikatakan mempunyai kemampuan mobilitas yang tinggi seperti halnya MacBook Air 11 inci. Meskipun begitu, MacBook ini juga akan mempunyai teknologi Retina dan hadir dengan layar beresolusi tinggi seperti yang dijumpai pada MacBook Pro 13 inci.
edukasii Web Developer

Mari kita sentuh hal terkecil bahkan yang tidak terlihat untuk mengetahui seberapa luas kehidupan ini dan seberpa agung ciptannya - Salam dari Anak Desa ( Sidoarjo )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar