Jumat, 09 Mei 2014

Tablet iPad Apple Berhasil Merajai Tingkat Kepuasan Pelanggan, Berhasil Mengalahkan Samsung dan Asus


iPad Apple terus menunjukkan dominasinya dibandingkan dengan tablet Android. Tak hanya dari segi market share, iPad juga mempunyai keunggulan dari segi tingkat kepuasan pelanggan. J.D. Power pun baru saja memberikan gelar tertinggi kepada iPad Apple untuk kategori kepuasan pelanggan.
Dalam pernyataannya, J.D. Power pun menyimpulkan kalau terdapat korelasi yang signifikan pada harga dan kepuasan pelanggan. Semakin tinggi harga sebuah produk, maka tingkat kepuasan pelanggan pun turut meningkat. Pun halnya ketika sebuah produk yang dipatok dengan harga murah akan memberikan tingkat kepuasan pelanggan yang rendah.
jd power ipadMenurut penilaian J.D. Power, iPad mendapatkan poin sebesar 830. Angka tersebut pun lebih tinggi dibandingkan para pesaingnya seperti Samsung dan Asus yang sama-sama mendapatkan nilai 822. Sedangkan dua produsen lainnya, yakni Amazon dan Acer berada di posisi ketiga dengan nilai sebesar 820.
Dalam studi ini, terdapat tiga pertimbangan yang ditemukan oleh J.D. Power mengenai prilak konsumen ketika memilih sebuah tablet. Pertimbangan pertama adalah mengenai harga. Selanjutnya, pertimbangan yang dijadikan alasan adalah fitur yang ditawarkan serta reputasi dari sebuah brand.
edukasii Web Developer

Mari kita sentuh hal terkecil bahkan yang tidak terlihat untuk mengetahui seberapa luas kehidupan ini dan seberpa agung ciptannya - Salam dari Anak Desa ( Sidoarjo )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar